Tuesday, October 31, 2017

Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Aplikasi di Android


Assalamualaikum Wr. Wb.

   Ini adalah Blog pertama saya, saya akan share sedikit ilmu untuk menambah wawasan Anda termasuk saya juga :v.. Jadi Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram tersebut. Disini saya akan membagikan tentang cara mendownload/menyimpan video Instagram tanpa aplikasi. Caranya cukup mudah jadi langsung saja caranya.
   
Oo.. iya ada 2 cara untuk mendownload video tersebut.

1. Download menggunakan situs Dredown
   Salin Url pada video yang akan di Unduh caranya klik yang ada tanda titik 3 lalu pilih Salin URL. Pastekan pada kolom yang tersedia, kemudian klik Dredown. Jika muncul/dialihkan ke Youtube tekan saja back/kembali. Tunggu sampai muncul pilihan format, pilih format yang tersedia yang Anda inginkan.

2. Mengganti format cache video di File Manager.
   Cara ini cukup mudah, tetapi Anda harus tonton video tersebut sampai selesai. Jika sudah buka File Manager >> Android >> data >> com.instagram.android >> cache >> video. Disini Anda cuma ganti formatnya menjadi .mp4


    Cukup sekian penjelasan dari saya mengenai "Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Aplikasi di Android". Sampai jumpa, jangan lupa baca Artikel berikutnya. Terima Kasih.
       

0 comments:

Post a Comment