Tuesday, September 17, 2019

Pengalaman Membuat Orang Lain Bahagia

Pengalaman Membuat Orang Lain Bahagia

Asslamualaikum wr wb

Hai Guys perkenalkan nama saya Syaefulloh Arnas dari prodi S1 Teknik Informatka. Saya akan menceritakan pengalaman saya membuat orang lain bahagia.
1. Waktu siang hari saya dan teman saya pergi kepasar melihat ada seorang kakek tua yang sedang mengemis sambil berdiri. Beberapa saat kemudian kakek itu pun pergi mencari tempat duduk untuk beristirahat. Dan disitu saya merasa kasihan kepada kakek itu. lalu saya dan teman saya mempunyai ide untuk memberikan makanan kecil dan sebotol air putih. Saya doakan semoga kakek diberi kesehatan terus, diberi rezeki yang banyak. Aamiiin....




2. Di kemudian hari saya sering melihat bapak-bapak yang berkerja sebagai tukang bangunan itu terlihat sedang melamun, seperti sedang memikirkan sesuatu. saya dan teman saya berniat supaya bapak bapak itu terlihat bahagia dan fresh lagi pikirannya dengan cara memberikan es kelapa muda yang segar agar badannya juga ikut segar :v.



3. Waktu pulang dari kampus saya melihat ada seseorang nenek ingin menyebrangi jalan, nenek itu merasa bingung karena kondisi jalan padat. Akhirnya saya menuju pinggir jalan dan menolong nenek itu menyeberangi jalan. Nenek itu pun senyum dan mengucapkan terimakasih kepada saya
Sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr wb

1 comment: